Merebahnya Virus Merah Jambu (VMJ) dikalangan Pelajar

  Virus Merah Jambu, bisa didiartikan sebagai Virus Cinta atau Asmara yang ada didalam perasaan para remaja yang sedang kasmaran pada saat ini.

  
              Dampak Positif dna Negatif Virus Merah Jambu 
  • Dampak Positif

    Dampak Positif yang ditimbulkan oleh Virus Merah Jambu ini adalah dapat menambahnya semangat para remaja untuk belajar dan berbuat baik, jika sang remaja yang terinveksi VMJ memberikan Sugesti yang positif kepada pasangannya.

  • Dampak Negatif

  Dampak Negafit yang ditimbulkan oleh Virus Merah Jambu (VMJ) adalah perbuatan-perbuatan yang mengarah pada gerbang kemaksiatan, itupun jika remaja yang terinfrksi VMJ memberikan Sugesti yang Negatif kepada pasangannya.

        Kenapa Para Pelajar Dan Remaja Bisa Terinfeksi ?


Ada beberapa kemungkinan, kenapa para Remaja dan Pelajar bisa terinfeksi dan mengenal VMJ.

  • Mungkin karena mereka merasakan suatu hal yang berlebih di dalam perasaan mereka dan mereka mengekspersikan perasaan yang berlebih itu kepasa seseorang yang juga mempunyai dan merasakan hal yang sama.
  • Mugkin karena mereka merasa bahwa mereka kekurangan kasihsayang dari keluarga sebihngga mereka mencari kasihsayang dan kebahagiaan dari luar lingkungan keluarga mereka.
  • Dan masih Banyaklagi.

    Kisah dibalik Virus Merah Jambu (VMJ)
 Pada dasarnya Virus Merah jambu ini Hanyalah Sebagai Perantara kebahagiaan diberikan ataupun diterima oleh para pelajar dan remaja. Ada berbagai macam kisah dalam hidup Pelajar Mengenai Virus Merah Jambu, Mulai dari kisah yang Bahagia, Sedih, Prustasi, dan Lain-lain.
  Kisah yang bahagia ini bisa dirasakan saat mereka merasa nyaman, kadangkala mereka lupa akan apa yang telah mereka lakukan demi mendapatkan kebahagiaan  sesaat yang diBerikan Virus Merah Jambu ini.
 Kisah yang Bahagia seperti itu seketika bisa berubah hanya dengan masalah yang kecil inilah kenap Virus Merah Jambu disa dibilang sebangai Virus yang aneh, karena mempu merubah hal yang indah menjadi buruk, Kejadian ini yang membuat para Pelajar Dan Remaja menjadi prustasi, yang akhirnya menuju pada munuman keras, Roko, Kabur dari Rumah, dan hal-hal lain yang mereka lakukan untuk mengekspresikan kekesalannya, Dan mungkin cerita Kamu-Kamu ada yang sama, dan mungkin juga Berbeda.
 
   Arti Cinta Menurut Berbagai Kalangan 

   Cinta itu sebenarnya mempunyai makna yang hampir sama dengan Kasih Sayang. Tetepi pengartian Virus Merah Jambu menurut <Cinta>  Pelajar dan Remaja sangatlah luas, mereka bisa mengartikannya dalam bentuk Cerpen, Puisi, Dll.
  Cinta sendiri bisa dibagi menjadi beberapa tingkatan  yaitu ;

  • Cinta kepada Tuhan ( Allah S.W.T. ).
  • Cinta kepada Nabi dan Rosul.
  • Cinta kepada Al-Qur’an.
  • Cinta kepada Ibu.
  • Cinta kepada Ibu dan Ayah.
  • Cinta kepada Ibu, Ayah, dan Saudara.
  • Dan Cinta kepada sesama Mahluk Hidup.

Kesimpulannya Virus Merah Jambu adalah :
   Jadi Guys, gini Kesimpulannya Virus Merah Jambu (VMJ) adalah Virus yang merupakan Momok dari para remaja yang salah mengartikan Kasih Sayang. Sebenarnya kita boleh saja mencari kesenangan yang lain tetapi alangkah baiknya jika kita mencari kesenangan denga cara yang Positif. So, Jauhi Hal-Hal Negatif jangan terlalu percaya pada Virus Merah Jambu, Karena akan membuat kita rugi sendiri.
   OK guys, Semoga Tulisan Saya dengan bantuan dari Teman-teman ini bisa bermanfaat dam bisa memberikan sinar pencerahan bagi Kamu-Kamu yang Terinfeksi VMJ.

Karya Ku
Berasal Dari Hati 
by
20/06/2K+11

Tinggalkan komentar