Aku, Kau, Dia dan Kenangan.

Mungkin aku masih bisa tersenyum saat kehilangan mu…
Dan aku masih bisa tertawa saat kau pergi…
Dan aku merasa senang melihat kau tersenyum…
Walau itu Tersenyum bahagia dengan kekasih Mu yang baru…
                Tapi, betapa sakitnya hati ini apabila mengingat kau…
                Dengan kenangan yang delu pernah kau beri untuk ku….
                Takan mungkin mudah untuk ku lupakan….
                Dan Mungkin kau tidak merasakan apa yang aku rasakan…
Tapi.. Aku tak peduli, Aku hanya ingin membasuh kesedihan ini…
Sebelum lebih dalam kenangan antara kita berdua….
Aku mohon sebentar saja…
Bisakah Kau Bukakan pintu hati Mu Untuk Ku ?
                Mungkin mudah bagi ku untuk melupakan mu…
                Tapi tak mudah bagiku menanggung rasa rindu…
                Saat Qu Bingung akan dirimu…
                Dan aku butuh kepastian…

CrdtBy : Purwanti
_______::TKJ 2::__________

Tinggalkan Balasan

