Langkah Jitu Bikin Koneksi Internet DialUp kamu tambah melesat…

Cukup rubah system.ini dengan cara start –> run –> ketik system.ini –> enter
delete isi script –>
copy paste script di bawah ini:
; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON
page buffer=100000kbps load=100000kbps download=100000kbps save=100000kbps back=100000kbps
[MCIDRV_VER]
DEVICEMB=691043616628

Detailnya nih….

Script di atas khusus OS XP, fungsinya untuk ningkatin kecepatan koneksi…perubahan kecepatan koneksi bakal lebih kerasa buat yang pake koneksi Dial up (smart salah satunya, GSM juga ) sampe sejauh ini ga ada pengaruh buruknya..dan untuk nubi…ni step lebih gampangnya…

1. klik start –> run –> ketik system.ini –> enter sampe sini bisa kan…?

2. muncul notepad system.ini dengan script :

; for 16-bit app support

[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv

[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON

3. Nah script di atas diganti sama script ini (di Copy Paste ajah ) :

; for 16-bit app support
[drivers]
wave=mmdrv.dll
timer=timer.drv
[mci]
[driver32]
[386enh]
woafont=dosapp.FON
EGA80WOA.FON=EGA80WOA.FON
EGA40WOA.FON=EGA40WOA.FON
CGA80WOA.FON=CGA80WOA.FON
CGA40WOA.FON=CGA40WOA.FON
page buffer=100000kbps load=100000kbps download=100000kbps save=100000kbps back=100000kbps
[MCIDRV_VER]
DEVICEMB=691043616628

4. klik Save dan selesai…

gampang kan?….tenang aja, ga akan ada pengaruh jeleknya ke system…cobain deh…okeeeeeeehh…!!!!

Sekali lagi…Script ini untuk WIN XP ajah…klo OS yg lain belum dicoba…klo bro skalian mau coba silakan aja..ditunggu info hasilnya…

Sorry ga pake SS…lagi males upload heuheuheu

sumber: majalah Trick pc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s